Tiga Pemuda Ini Perkosa Gadis ABG Bergantian

Category : Berita Terkini
Bandar Capsa Berakhir 17 Agustus 2017

Petugas Polresta Tangerang menangkap tiga pemuda pelaku pemerkosa yang menggilir seorang anak baru gede (ABG) berinisial AS di sebuah lahan kosong yang ada di Kampung Wareng, Desa Sukadiri, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, semalam. Ketiga pelaku masing-masing berinisial MR (18) GN (19), dan HM (18).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, setelah korban melaporkan kepada polisi bersama orangtuanya, pihaknya langsung menangkap pelaku.
“Begitu ada laporan, langsung kita melakukan penyelidikan dan menangkap para pelaku,” kata Irman di Tangerang.

Adapun kronologi peristiwa tersebut, menurut Kapolres, pelaku utama yang berinisial MR mengajak korban ke Pasar Malam. Setelah itu keduanya pulang hingga akhirnya pelaku berpura-pura ingin berbicara dengan korban di tepi jalan.

Setelah yakin kondisi lokasi sepi dan aman, MR memberikan pesan melalui telefon selular kepada kedua pelaku lainnya GN dan HM untuk melancarkan niatnya itu.

“Sampai di sana, tersangka diduga langsung membekap korban AS dan memegang tangannya, lalu melakukan pemerkosaan,” katanya.

Ketiganya diduga secara bergantian melakukan pemerkosaan tersebut. Sehingga korban tak kuasa melawan hanya bisa pasrah. Kini kasus tersebut telah ditangani Polsek setempat.

”Kita sudah himbau kepada masyarakat, agar warga yang memiliki anak remaja terutama perempuan untuk tidak membiarkan pergi ke tempat lain di malam hari karena rawan tindak kriminalitas,” katanya.

Incoming search terms:

Related Posts