Lagi, Syahrini pamer foto montok di instagram

Syahrini kembali membuat heboh dengan aksi pamer bokong besar yang diunggahnya di Instagram. Dalam balutan gaun malam berwarna hitam, Syahrini memamerkan bentuk tubuh bak gitar Spanyol. Namun, netizen menduga Syahrini merekayasa foto bokong besar tersebut.

Pasalnya, Syahrini sempat mengunggah foto dengan hasil editan yang tidak rapi sehingga tampak daun pintu di depannya bengkok. Lalu, Syahrini menghapusnya dan mengganti dengan foto dengan hasil editan yang rapi. Sontak, aksinya itu langsung menuai komentar para netizen.

Dikutip Liputan6.com, jika melihat foto itu, hal yang menarik perhatian yakni bokong Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengenakan gaun hitam panjang ketat serta mengkilap dengan rambut yang dikuncir.

syahrini-pamer-bokong_20141216_073742

Di foto itu, lekuk tubuh pemilik bulu mata anti badai tersebut begitu terlihat. Syahrini nampak begitu seksi mengenakan gaun tersebut. Ia hanya menuliskan, “lovely nite” sebagai keterangan fotonya itu. Dalam foto tersebut lekuk tubuh Syahrini tampak terlihat seksi. Ia pun tampil anggun dan elegan bergaya di foto itu.

Gambar yang diunggah pelantun hits Semua Karna Cinta itu diberi tanda suka lebih dari 17 ribu akun. Foto tersebut juga mendapat beragam komentar, salah satunya memuji bentuk tubuh Syahrini. “Bodinyaaaaaaaa aaduhhh haayyyy,” tulis akun @imam_broery.

“Lovely nite,” tulis Syahrini pada keterangan foto itu.

Gambar tersebut banyak menuai komentar dari follower-nya.

“@astrineilla fotonya gak di crop, mungkin ada 2 orang yang ambil fotonya, satu dikiri satu lagi dikanan, waktu diupload foto yang sebelah kiri diambil lalu diedit, rupanya editannya gak keren soalnya keliatan boongannya, nah kalo yang dikiri baru keren editannya (yg skrg), soalnya pimggangnya g berdekatan dg garis pintu. Pinggangnya dikecilin sedangkan dibokong digedein.

Nama aplikasinya lupa pula saya kak. Kita juga bisa kok bikin editan kayak gitu, besarin mata, kecilin pinggul. Yg jadi permasalahan adalah sahrini malu foto sebelumnya gagal ngibulin fans pura2 beneran bokongnya gede, trus diupload lagi deh foto yang sama tapi badannya digeser dikit kekiri.

Makanya banyak yang koment nih foto, saya juga ketawa waktu liat foto sebelumnya. Agnes monica juga pernah ngibulin fansnya dg mengedit sesuatu dibadannya tapi ketahuan fansnya juga, mata jeli fans. Hehe… sekadar info,” tulis salah satu netizen, wiwitumboh.

Incoming search terms:

  • sahrini pamer memek (144)
  • syahrini pamer memek (126)
  • vagina syahrini (115)
  • foto vagina syahrini (84)
  • vagina sahrini (67)
  • w gambar memek syahrini com (61)
  • foto syahrini pamer memek (41)
  • memek syahrini (38)
  • foto vagina sahrini (30)
  • gambar vagina Syahrini (27)
  • syahrini montok (23)
  • foto sahrini pamer memek (21)
  • sah rini artis pamer memek (11)
  • gambar vagina sahrini (3)
  • sahrini pamer memeknya (2)
  • artis sahrini pamer memek (2)
  • mwmek sarini (2)
  • Gambar vagina syarini (1)
  • gambar momok shahrini (1)
  • foto syah rini pamer payudara besar dan vagina (1)

Related Posts