Kata Mutiara Ala Caisar YKS

Category : Kata Mutiara

Asalbisa.com – Anda Suka dengan kata mutiara? tentu dong karna selain bisa membuat hati tenang, ternyata kata mutiara itu juga bisa kita jadikan sebagai panduan penyemangat hidup dalam kehidupan sehari hari lo, Nah untuk postingan Kali ini kita akan coba membahas artikel tentang Kata-Kata Mutiara Ala Caisar Yks (yuk keep smile) yang sering tampil di TransTV setiap hari.

kata mutiara Caisar

Selain goyangan khas caisar juga mempunya banyak kata-kata mutiara yang lumayan bagus buat anda baca, Namun seperti yang sahabat ketahui kata-kata mutiara ala caisar ini sangat berbeda dengan kata-kata mutiara pada umumnya. kalau kata-kata mutiara pada umumnya memberikan kata-kata yang romantis, indah, dan penuh makna.kata-kata mutiara ala caisar ini terkesan hanya untuk lelucon saja. dan di akun twitternya @caisar aditya putra dia juga meminta pada followernya utuk mengirim kata-kata mutiara lucu untuk kuis di yks. dan berikut ini adalah beberapa kata-kata mutiara ala caisar yks (yuk keep smile)

 # Kata-Kata Mutiara Ala Caisar Yks (yuk keep smile)

  • Keindahan masa kelam mu dapat ku gantikan dengan suhu yang dingin dan dapat memberi uang kepada tukang sayur
  • Otak bekerja untuk berfikir, namun mata dapat melangkah dan berlari lebih cepat 
  • Didalam jiwa yang lemah terdapat susunan artikel kekuatan iron-men
  • Untuk merelakan aku butuh batang pohon tebu untuk menginspirasi wajahmu
  • Jiwaku hanya untukmu, namun di mataku kamu adalah seorang keindustrian pangan 
  • Kesalahan yang ku alami sama dengan keindahan paras wajah kecantikan nenekmu
  • Menghargai dirimu saja dengan mengembalikan harga jual beliku
  • Sayangilah orangtuamu karena orangtuamu bukan orangtuaku
  • Kalau udah salah ya salah aja ,karna kesalahan datang pada saat matahari mulai tenggelam
  • Cewek/Cowok yang KW pake Mobil ,Kalo Cewek/Cowok GO pake Motor yang gak ada Stang-nya
  • Berterima kasih kepada kedua orang tuamu, sebab tanpanya kalian adalah imigran termorex part 2
  • Mengalah bukan berarti kalah dan menangis adalah satu-satu nya senjata makan tuan 
  • “surga berada di telapak kaki ibu maka cintailah usus mu minum yakult tiap hari”
  • Beribu-ribu burung di dunia,enakan minum susu pake mangkok 2 juta rupiah
  • air adalah sumber kehidupan karenanya minumlah racun memakai antena orari.

Nah semoga kata mutiara diatas bisa bermanfaat buat kalian semua dan jangan lewatkan juga artikel kami tentang Kata Bijak Makna Persahabatan 2014 dan Kata Lucu Bahasa Jawa tentang Cinta

Related Posts