Inilah 8 Hacker Dunia Paling Cantik dan Seksi

Bandar Capsa Berakhir 3 September 2017

Saat ini Dunia hacker atau peretas identik dengan pria. Namun, ternyata tidak sedikit pula kaum perempuan yang terjun ke dalam dunia ini. Siapa saja mereka?

Setidaknya ada delapan perempuan yang masuk ke dalam jajaran peretas terkenal di dunia. Kedelapan perempuan ini tidak hanya pintar dan terkenal, mereka juga memilik paras ayu.

 Teknologi Terselubung Plus
Karena kecantikannya ini orang-orang justru tidak percaya bahwasanya mereka adalah sosok peretas yang hebat dan handal.
Jika sobat ingin melihat foto 8 Hacker Atau Peretas Paling Cantik & Seksi Klik pada namanya. Berikut daftarnya:
1. Susan Lynn Headley
Bisa dibilang Susan Lynn Headley adalah peretas perempuan legendaris. Ia dikenal dengan nama Susy Thunder atau Susan Thunder yang menjadi peretas antara 1970-1980-an.
Tidak banyak informasi yang mengulas tentang dirinya. Susan mengenal dunia peretasan setelah bertemu Kevin Mitnick (peretas paling terkenal di dunia) pada 1980. Bekerja sama dengan Lewis de Payne, Susan ‘mengacak-acak’ sistem jaringan di California, AS.
Setelah bosan dari dunia peretasan, Susan akhirnya pindah ke Las Vegas dan sukses menjadi pemain poker profesional.
2. Joanna Rutkowska
Ia adalah spesialis sekuritas Polandia. Joanna menjadi terkenal karena penemuannya yang berhasil mengungkapkan cara membobol Windows Vista.
Pada saat digelar Black Hat Briefings di Las Vegas, Agustus 2006, Joanna juga mendemonstrasikan penemuannya tersebut. Ia juga memperkenalkan teknik yang disebut Blue Pill yaitu penggunaan hardware virtual untuk memindahkan sistem operasi komputer ke mesin virtual lainnya.
Karena keahliannya, eWeek Magazine memasukkannya dalam daftar ‘5 Hackers Who Put a Mark on 2006’.
Joanna juga pernah memberikan masukan ke VP Microsoft Security Technology Unit agar memperkuat lagi sistem sekuritas Windows Vista dengan memberikan bukti penemuannya sebelumnya.
Ia menjadi peretas papan atas dan mendirikan startup yang bertujuan memberikan jasa layanan sekuritas kepada pengguna PC dengan nama Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia.
3. Ying Cracker
Gelar peretas tercantik pantas diberikan kepada perempuan China yang satu ini. Selain menjadi seorang peretas, Ying juga berprofesi sebagai pengajar di Shanghai, China.
Namun yang ia ajarkan bukanlah pelajaran seperti pada umumnya, melainkan pelajaran dasar bagaimana memulai peretasan, seperti mengganti IP Address atau menyingkirkan password Office dan banyak lainnya.
Ying menjadi terkenal setelah seseorang di suatu forum China mem-posting namanya dan dia mendapatkan banyak penggemar. Tidak ingin popularitasnya hanya sekadar hoax, Ying membuktikan dengan aksi-aksinya. Banyak orang kagum dan tidak dapat meragukan kemampuan perempuan satu ini.
Ying mendapatkan banyak uang dengan menjual tutorialnya seputar cracking software, mengajar cara cracking dan menarik biaya atas jasa pembongkaran software.
4. Xiao Tian
Popularitas Xiao Tian mungkin dapat dibilang secara tidak sengaja setelah dia mendirikan China Girl Security Team atau kelompok peretas khusus perempuan dan menjadi kelompok terbesar di China.
Kelompok ini memiliki anggota lebih dari 2.000 orang. Tian menjadikan dirinya seorang peretas karena ingin membuktikan bahwa dunia peretas tidak hanya didominasi oleh kaum pria saja.
5. Raven Alder
Raven termasuk perempuan jenius. Di usia 14 tahun, ia sudah lulus SMA dan berhasil menyelesaikan kuliah S1 di usia 18 tahun. Ia pun menjadi perempuan pertama yang memberikan presentasi di DefCon Hacker’s Conference.
Raven adalah seorang ISP Engineer, ahli di bidang sekuritas dan seorang penulis di beberapa buku IT, serta banyak diundang sebagai pembicara untuk urusan jaringan. Ia bekerja di Senior Backbone Architect and Senior Security Consultant.
Ia sangat tertarik dalam dunia sekuritas jaringan. Raven akan memulai meretas sekuritas jaringan suatu perusahaan, menganalisanya dan memberikan solusinya.
6. Anna Chapman
Anna Chapman adalah seorang peretas yang lahir pada 23 Februari 1982. Perempuan berdarah Rusia ini tinggal di New York, AS.
Ia ditangkap pihak kepolisian pada 27 Juni 2010 kerena dituduh melakukan pembobolan ratusan software dan menjualnya kembali. Walaupun Anna bersikeras mengatakan bahwa tuduhan tersebut salah, namun pihak pengadilan AS tidak mau peduli.
Anna akhirnya kehilangan hak kewarganegaraannya dan dideportasi ke Rusia pada 8 Juli 2010.
7. Adeanna Cooke
Tidak banyak beredar berita mengenai perempuan satu ini. Menurut Tech Tricks World, Adeanna termasuk dalam jajaran peretas seksi di dunia.
Walaupun aktivitas peretasannya masih tidak begitu mampu mengangkat namanya bersanding dengan peretas terkenal perempuan lainnya, namun karena dia adalah seorang model majalah dewasa, Playboy, maka secara otomatis tnamanya pun terangkat.
Adeena melakukan aksi peretasan setelah menelusuri situs-situs mana saja yang memajang foto dirinya ketika tidak mengenakan apa-apa secara gratisan. Setelah menemukan situs yang dimaksud, Adeanna dengan segera melumpuhkan website tersebut tanpa harus menghubungi pihak kepolisian atau pihak yang bersangkutan.
8. Kristina Vladimirovna Svechinskaya
Dikenal dengan nama Kristina Svechinskaya, perempuan asal Rusia ini tergolong peretas hitam. Ia berhasil membobol banyak bank di AS dan Inggris dan membawa kabur jutaan dolar.
Dalam operasinya, Kristina menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan akun bank dan membuka lima rekening di Bank of America dan Wachovia sebagai ‘gudangnya.’ Karena ulahnya ini, ia diperkirakan telah merugikan banyak orang dengan total kerugian US$3 juta.
Dengan paras cantik dan tubuh yang seksi, tidak banyak orang yang mengetahui bahwa ia adalah seorang peretas kawakan.
Kristina ditangkap pihak kepolisian pada 2 November 2010. Selain dituding membobol jutaan dolar, ia pun dikenakan dakwaan menggunakan banyak paspor untuk berbagai tujuan. Atas aksinya itu, peretas cantik ini dijatuhi hukuman 40 tahun penjara.

Incoming search terms:

Related Posts