Cerita Singkat Lucu Dan Gokil Terbaru 2015

Terkadang pekerjaan dan urusan kita sehari hari bisa membuat otak jadi lelah dan berkemungkinan menimbulkan stres difikiran kita, oleh karna itu perlu sedikit penyegaran dan hiburan untuk mencairkan suasana hati yang galau tersebut, nah kali ini saya akan berbagi kepada anda tentang cerita lucu banget dan terbaru 2014, mari simak selengkpanya dibawah ini

Cerita Singkat Lucu Dan Gokil Terbaru 2014

Cerita Singkat Lucu Dan Gokil Terbaru 2014

# Di Kuburan #

**
Jono: Po…Po…Poconggg!! *ngibrit*
Udin: eh kebetulan ada bang @Poconggg nih! Cong, bales mentionan gw dong.. Sombong bgt lu

**
Maap mas, kalo pacaran jgn disini
Emang knp mbak?
Itu yg mas dudukin kuburan saya
\(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/ #Ngibrit

# Ketemu Teman Lama #

**
Oi bro, apa kabar?
Oh skrg gw sibuk kerja
Gw nanya kabar lu -_-
Anak gw 3 bro
Щ(ºДºщ) KILL ME! #BudekTingkatDewa

**
Bro, badan lu sixpack bgt skrg.. Cara bentuknya gmn?
Tiap hari lu harus ngaduk semen & angkat Batu bata bro
-___-” #TernyataKuli

# Di ShowRoom #

**
Gimana mas, jadi beli mobilnya?
Gak jadi!
Lho knp?
Mobilnya gak ada standarnya! Kalo parkir susah
-__- *Lu kata Motor*!

**
Mas, saya mau beli mobil yg bisa muat orang banyak, bisa buat tiduran, & bisa ngebut
Oh ada pak, tuh *nunjuk mobil ambulans*
o_O

# Di Mesjid #

**
Pak, saya mau kurban
Boleh.. Mau kurban sapi atau kambing?
Saya mau kurban perasaan boleh pak? Maklum abis di PHP-in
-___-”

**
Jon, lu jangan sholat di lantai 2 ya
Emang knp din?
Imamnya gak ada.. Ntar sholat lu gak sah
-___- aihh koplok!

# Di KFC #

**Siang mas, mau pesen apa?
Nasgor 1
Ga ada mas
Hmmmm,, ketoprak deh
Ga adaa!
Rujak cingur ada?
Щ(ºДºщ) Berantem yuk mas!!!

**
Mbak pesen ayam dong
Mau yg masih perawan atau yg udah janda, mas?
Ayam goreng woy! Bukan ayam kampus! (۳˚Д˚)۳ #KasirGermo

# Tawuran #

**
Woy, anak mana lo? Maju lo!
Lo yg maju!
Lo aja!
Lo duluan!
Lo dong!
Ah lo mah gitu! >,<
*lalu jambak2an* #AihhCucokk

**
Seraaaang!
Bentar bro
Lah knp?
Gue update status dulu: M4M4h P4p4H, D041N 4kk0oH M3n4N9 T4wuR4N Y4cH
-___-” COT!

*Teriak*
Bang, ojek bang!
APA LU KATA?!
Situ tukang ojek kan?
Bukan! gw genk motor! Ga liat gw rame2?!
>,< Ampun bang! *Digebukin*

*Syuting*
Udin, nanti kamu berdiri di rel ya
Berdiri aja nih pak sutradara?
Iya, tunggu disitu sampe kereta dateng
(º̩̩́Дº̩̩̀) *MATI*

*Interview Kerja*
Nama kamu sapa?
Udin, pak
Dulu pernah kerja dmn?
Pliss pak! Jgn ungkit² masa lalu saya! Saya udah move on!
-___- Sekarang anda keluar!!!!

*Di Hutan*
Din, awas! ada macan tuh di depan
Tenang jon, itu temen kita.. Kita kan udah pake baju Persija
Oh iya bener jg #DuaOrangBego

*Lagi Sekarat*
Nak, ini pesan terakhir bapak, tanah yg di samping rumah jgn dijual | emang knp pak? | itu punya orang | -___-

*Di Apotek*
Mbak, beli obat penghilang rasa sakit dong | oh ada mas.. Emang buat apaan? | buat ngilangin rasa sakit hati saya | “…”

*Dineraka*
Knp lo msk neraka?
Gara2 gw teriakin kakek2
Lah gitu doank?
Gw teriakin tu kakek eh dia kaget trus kepleset, mati doi
o_O

*Paskibra*
Balik kanan, Maju 10 langkah! Graaak!
Gak mau kak!
Apa?! kamu membantah?!
Noh liat, disitu ada jurang kak (º̩̩́Дº̩̩̀)
o_O

*Di Warteg*
Mau minum apa dek?
Es teh aja
Manis ga?
Maap mas, saya bukan maho.. Masa saya bilang situ manis
Щ(ºДºщ) ES TEH NYA JING!

*Audisi*
Kamu bisa main apa?
Main bass, pak
Kamu bawa bass sendiri kan?
Bawa donk pak *Keluarin Bass Betot*
“…” #TernyataBanci

*Di Mall*
Bro, kok aneh ya orang² pada ngeliatin kita?
Mereka itu sirik ngeliat kita gandengan tangan, bro
*Ternyata Pasangan Maho #Duar

*Dipenjara*
Woy anak baru, knp lu masuk penjara?
Abis ngebajak bang
Bajak pesawat?
Bukan, bajak BBM temen
“…”

*UN*
*bisik2* Bro, no 34, 36, 38 apa jawabannya?
34B, 36B, 38D
Itu jawabannya?
Bukan, itu no Beha pengawas2 ujian kita
-___- Koplok!

*Di Bursa Efek*
Permisi mbak, saya mau tanam saham
Oh bisa, mau tanam saham dmn?
Saya mau tanam saham di rahim mbak bisa?
*Digebukin*

*Ditempat Tongkrongan*
Bro gw ada barang baru nih.. Dijamin teler nya full
Ada apa aja bro?
Ada baygon, air raksa, karbol, dll
“….”

*Jualan*
Cangcimen cangcimen, mas mau beli mas?
Ga ah
Mas maunya apaan?
Kacang kuaci permen aja
(۳˚Д˚)۳ Sama aja, woy! #

*Kuntilanak lg Nakutin Orang*
Ya tuhan lindungi hambamu ini ya Tuhan
Lu mah ga asik dikit2 lapor, gue kan cuma becandaa kalee >,<
“…”

*Pom Bensin*
Dari nol ya mas
Gak mau ah, maunya dr hati kamu >,<
Ihh cocwit deh cyiinn Ԅ(‾̴̴͡͡•‾̴̴͡͡)ʃ
“….” *Kejang2* #TernyataBanci

*Malem Jumat*
Pasutri: Sunnah Rosul
Pacaran: Mesra2an di Taman
Jomblo: Jalan2 ketemu Setan *Ngibrit* *Nyebur Jurang* *MATI*
#BedaNasib

*Teller Bank*
Siang mas, mau nyetor ya?
Iya mbak, yuk ikut saya ke hotel.. Saya mau “nyetor” sama mbak
Nyetor duit woy! (۳˚Д˚)۳ *TABOK*

*Anak Clubbers*
Bro, malam ini ada Ladies Night lohh
Wihh mantap! Ladies Night dimana?
Di taman lawang bro, ladies nya oke2
*Kejang2*

*Alay Kondangan*
Bro, ini makan gratis?
Gratis lah
Boleh dibungkus?
Ga boleh -_-
Oww trus abis makan, gw cuci piring dimana?
“…”

*Masak*
Nak bantu ibu masak
Ya, bu
Masukin garam 1 sendok
Udah
Kalo udah kasih salam
Asalamualaikum
Daun salam woy! -___-

*Jenguk*
Udah sehat bro?
Lumayan bro
Ini gw bawain sesuatu
Wah bawa apaan nih?
Bawa daftar tagihan utang lu bro
ASU!

*Nyamuk & Anaknya*
Gimana nak rasanya belajar terbang?
Keren mak
Kok bisa gitu?
Abisnya tiap terbang, orang2 pada tepuk tangan
o_O.

 

Demikianlah cerita lucu terbaru kali ini saya sampaikan kepada anda semoga ada manfaatnya ya

Incoming search terms:

  • fotobugilkadekdevi (47)

Related Posts